Senin, 08 April 2019

Naoki Chicken & Cafe Tempatnya Makan Keluarga

             Menyikapi keadaan zaman yang semakin dinamis, saat ini banyak istri dalam sebuah rumah tangga yang memiliki pekerjaan di luar rumah. Pada satu sisi hal ini merupakan perjuangan R.A. Kartini dalam memperjuangkan emansipasi wanita. Namun pada sisi lain, ada sebagian kewajiban istri di rumah yang terbengkelai.
            Salau satu tugas yang agak terbengkelai yakni urusan masak-memasak untuk kebutuhan makan seluruh anggota keluarga. Dengan tuntutan pekerjaan, terkadang menuntut tenaga dan waktu yang ekstra, sehingga mengakibatkan istri tidak sempat masak meskipun jam makan telah tiba. Menyikapi keadaan demikian ini, Naoki Chicken & Cafe menyediakan paket nasi dan ayam di beberapa tempat di Yogyakarta

                                           Bapak dan Ibu beserta anaknya makan bersama

                                         
            Terhitung mulai tanggal 1 April 2019, Naoki Chicken & Cafe membuka cabang ketiga di Kalasan, setelah sebelumnya membuka outlet di Tajem, Maguwoharjo, Depok, Sleman dan Kasihan, Bantul. Alamat lengkap cabang ketiga berada di Jl. Solo km 14 Dusun Kalibening, Kalasan (timur R.S. Bhayangkara, Kalasan). Istilah “Naoki” diambil dari bahasa Jepang yang berarti kejujuran. Berasal dari nama tersebut, Ny. Tutik, pemilik Naoki Chicken & Cafe  Kalasan bertekad ingin bertindak jujur kepada setiap pembeli yang datang. Caranya sangat sederhaa dengan menyesuaikan antara tulisan yang tertera di papan nama dengan barang/masakan yang disajikan.

Grand Opening Naoki Chicken & Cafe Kalasan
     
Berbagai macam olahan masakan berbahan dasar daging ayam, tersedia dalam banyak pilihan, lengkap dengan harganya


                                            Daftar Menu Naoki Chicken & Cafe Kalasan

            Lokasinya yang terletak di pinggir jalan raya Jogja-Solo, membuat mudah bagi setiap orang yang ingin mengunjunginya. Termasuk orang yang baru sekalipun akan mudah mencarinya. Meskipun belum genap seminggu sejak mulai buka outlet, namun sudah banyak pembeli yang datang.  Sebagian ada yang datang suami istri beserta anak-anaknya makan di tempat, ada pula yang dibungkus untuk dibwa pulang ke rumah.
            Bagi yang makan di tempat, selama masa promosi mulai tanggal 1 April 2019 sampai 14 April 2019, setiap membeli paket nasi + ayam,  mendapat gratis segelas teh.  Selain cocok dikunjungi satu keluarga bersama-sama, Naoki Chicken & Cafe juga cocok untuk generasi milenial. Dengan layanan WIFI yang tersedia, membuat para milenial betah makan bersama teman-temannya sambil ngobrol bareng. Tidak mengherankan tempat tersebut tidak pernah sepi pengunjung mulai buka jam 09:00 WIB sampai tutup jam 21:00 WIB.

Cocok Juga Untuk Tempat Nongkrong Anak Muda

Untuk meningkatkan pelayanan, juga menerima pesanan untuk berbagai acara, mulai dari rapat kantor, arisan, ulang tahun dan berbagai acara sejenis lainnya. Bagi yang berlokasi di seputaran Kalasan gratis ongkos kirim dengan minimal order 50 box.
            Inilah ujud kejujuran Naoki Chicken & Cafe dalam memberi solusi bagi keluarga yang tidak sempat masak di rumah, bagi anak muda yang ingin nongkrong sambil makan bersama temnannya dan bagi para pribadi ataupun kantor yang mengundang banyak orang untuk mencari sajian yang tepat. Agar kejujuran ini dapat dirasakan masyarakat lebih merata, dalam waktu mendatang akan dibuka Naoki-Naoki baru di tempat yang menyebar di seluruh Yogyakarta bahkan Indonesia

1 komentar:

Mencontoh Kehidupan Nabi Muhammad SAW

  Pada tahun ini, Maulid Nabi Muhammad SAW jatuh pada hari Kamis, 28 September 2023 yang bertepatan dengan tanggal 12 Rabiul Awal 1445 H . ...