Sabtu, 25 Mei 2019

Cakra Kusuma Hotel Menggelar Buka Bersama


Bulan Ramadan yang identik dengan bulan penuh hikmah dan berkah, selalu dimanfaatkan untuk memperbanyak ibadah dan peduli sesama, baik atas nama pribadi maupun perusahaan/kantor. Salah satu ujud nyata peduli sesama, biasanya berupa ajakan buka bersama. Untuk yang terakhir ini, Cakra Kusuma Hotel menggelar “Customer Gathering” yang dilanjutkan Buka Bersama.

Suasana Buka Bersama

            Acara ini dihadiri oleh ratusan peserta, terdiri dari pelanggan yang pernah menginap di hotel tersebut, beberapa awak media, Komunitas Blogger Jogja dan tamu undangan lainnya.  Dihadapan para tamu undangan, Rini Herlina, Sales Manager Cakra Kusuma Hotel, menyampaikan bahwa acara rutin tahunan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara manajemen hotel dan para pelanggannya.

Sambutan dari Rini Herlina, Sales Manager Cakra Kusuma Hotel

Hal ini diperkuat lagi oleh Dwi Agus Kristianto, Manager Cakra Kusuma Hotel. Dalam sambutannya,  Dwi Agus Kristianto mengatakan bahwa : “Selain untuk ibadah dan peduli sesama, acara ini juga bertujuan untuk memperkuat ikatan persahabatan antara manajemen hotel dengan para pelanggannya yang dianggap sebagai keluarga sendiri.
Agar suasana lebih hidup suasana, pada sela-sela acara tesebut juga diadakan berbagai “game”  yang “fun” dan pembagian doorprize. Sejak awal sampai akhir acara, suasana berlangsung meriah, akrab dan penuh kekeluargaan.

Dwi Agus Kristianto, Manager Cakra Kusuma Hotel Membuka Acara

Untuk memberikan informasi kepada tamu undangan yang baru mengenal hotel tersebut, Chrysan sebaga pembawa acara menyampaikan beberapa hal seputar kondisi dan fasilitas Cakra Kusuma Hotel.
Disampaikan bahwa lokasi Cakra Kusuma Hotel sangat strategis, karena berada di bagian utama Jalan Kaliurang dengan akses langsung ke Universitas Gadjah Mada. Untuk menempuh lokasi tersebut hanya membutuhkan 20 - 30 menit dengan mobil atau transportasi umum dari Bandara Internasional Adisutjipto atau Kereta Api Tugu.
Hotel ini merupakan hotel bintang tiga yang menawarkan suasana tradisional dan tempat menginap yang nyaman. Selain itu juga menyediakan masakan spesial mulai dari kuliner Jogja tradisional, hidangan Oriental, Cina, dan Barat di Joglo Bougenville Restaurant kami yang bersertifikat HALAL yang membuka layanan kamar 24 jam.
Hotel yang beralamat di Jl. Kaliurang Km 5,2 No. 25, Yogyakarta, Sleman ini memiliki 70 kamar dengan 6 pilihan paket yang berbeda sesuai dengan kebutuhan anda. Kamar-kamar di hotel dengan nuansa Jawa Modern ini dilengkapi dengan fasilitas seperti Air Conditioning (AC), TV kabel, kamar mandi (hot & cold water), serta bathub, sofa, dan mini bar untuk kamar tertentu.
Fasilitas Cakra Kusuma
Hotel Cakra Kusuma menawarkan berbagai fasilitas mewah, antara lain : kolam renang dan spa (dewasa & anak-anak), restaurant dengan varian menu yang sangat beragam mulai dari oriental, western, dan nusantara.
Juga memiliki dua ruang pertemuan berdaya tampung hingga 180 orang dengan fasilitas pendukung pertemuan seperti kursi, LCD projector, hingga sound system.
Untuk menunjukkan suasana tradisional, Cakra Kusuma Hotel memilki  Joglo Bougenville dengan menawarkan menu-menu khas Indonesia, Asia, dan Eropa dan biasa digunakan sebagai tempat jamuan makan tamu rombongan. Dengan arsitektur jawa yang klasik dan elegan, Joglo Bougenville juga bisa digunakan sebagai tempat menyelenggarakan pernikahan.

Tempat Penting Di Seputar Cakra Kusuma Hotel
- Universitas Gadjah Mada
- Universitas Negeri Yogyakarta
- Universitas Islam Indonesia
- Monumen Jogja Kembali
- Taman Pelangi
- Wisata Kaliurang
- Tur Lava Merapi
- Galeria Mall
- Hartono Mall
- Jogja City Mall
- Ambarukmo Plaza
- Prambanan
- Borobudur
- Tugu Stasiun
- Bandara Adisucipto
            Berdasar lokasi dan fasilitas yang dimiliki, maka Cakra Kusuma Hotel dapat menjadi salah satu solusi bagi yang ingin mencari penginapan di Yogyakarta.

1 komentar:

Mencontoh Kehidupan Nabi Muhammad SAW

  Pada tahun ini, Maulid Nabi Muhammad SAW jatuh pada hari Kamis, 28 September 2023 yang bertepatan dengan tanggal 12 Rabiul Awal 1445 H . ...