Kamis, 03 Mei 2018

Blog Contest Pra Grand Launching “Bolu Susu Merapi”


“Bolu Susu Merapi” yang merupakan merk kue buatan orang Yogyakarta asli, akan mengadakan Grand Launching pada hari Minggu, 6 Mei 2018 di Atrium Lippo Plaza Yogyakarta. Acara tersebut bertujuan ingin memperkenalkan kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya bahwa saat ini akan segera hadir bolu perdana yang dapat berfungsi pengganti minum susu.
Masih dalam rangkaian acara tersebut, pada hari Kamis, 3 Mei 2018 diadakan Media Gathering & Pers Conference Launcing Produk “Bolu Susu Merapi” di Sinergi Co-Working Space, Demangan, Yogyakarta. Diikuti 100 peserta dari berbagai komunitas dan media, Owner “Bolu Susu Merapi” Anggia Pino menyampaikan riwayat panjang risetnya berbulan-bulan yang akhirnya dihasilkan kue bolu yang unik.
                                    Produk perdana “Bolu Susu Merapi”

Pada kesempatan tersebut, Bagian Nutrisi dari “Bolu Susu Merapi”, Sandi menambahkan bahwa tidaklah berlebihan apabila kue ini diberi julukan “Gantinya Minum Susu”. Hal ini dibuktikan dengan kandungan 100 gram susu sapi murni setiap kemasan 1 box, yang dapat memenuhi nutrisi harian. Kue ini cocok dikonsumsi oleh segala usia. Bahkan bagi pecinta susu yang tidak sempat menyeduhnya dengan alasan kesibukan atau orang yang tidak/kurang cocok minum susu secara langsung, kue ini dapat menjadi solusi.
Anggia Pino juga menambahkan, agar saat Grand Launching dapat lebih hidup suasananya, juga diadakan berbagai macam lomba dan acara menarik. Antara lain : Coloring Competition bagi anak-anak, Push Bike Competition bagi anak-anak, Zumba Dance, Selling and Sampling Product dan perfomance musisi lokal untuk mengisi acara dan panggung hiburan..

                                              Owner “Bolu Susu Merapi” Anggia Pino saat Media Gathering 
                                                                di hadapan berbagai komunitas dan media

Selain itu, juga diadakan Blog Contest, Photo Contest dan Video Contest bagi masyarakat umum dan media yang mendapatkan invitation. Pada setiap kategori ini disediakan hadiah uang tunai untuk juara 1 sebesar Rp. 1.000.000, juara 1 sebesar Rp. 750.000, dan juara 1 sebesar Rp. 500.000.
Bukan hanya peserta yang diberikan apresiasi oleh “Bolu Susu Merapi”, namun masyarakat umum diberi kesempatan beli 1 dapat 1 dengan harga Rp 28.000 pada hari tersebut mulai jam 10:00 sampai 21:00 dengan persediaan terbatas. Juga akan mendapatkan kupon doorprize yang berkesempatan mendapat hadiah sepeda motor, mesin cuci, kulkas dan masih banyak lagi.
Anggia Pino melanjutkan, Blog Contest, Photo Contest dan Video Contest ini bertujuan untuk mewadahi potensi orang Yogyakarta yang terkenal sangat kreatif. Dengan demikian latar belakang “Bolu Susu Merapi” yang berusaha mengangkat produk lokal orang-orang asli Yogyakarta, juga mewadahi dan mendukung pengembangan kreativitas orang-orangnya di segala usia. Lambat tetapi pasti diharapkan dapat membantu memperkenalkan produk ke masyarakat yang lebih luas melalui media daring.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mencontoh Kehidupan Nabi Muhammad SAW

  Pada tahun ini, Maulid Nabi Muhammad SAW jatuh pada hari Kamis, 28 September 2023 yang bertepatan dengan tanggal 12 Rabiul Awal 1445 H . ...