Jumat, 04 Mei 2018

Susu Dikemas Dalam Bolu


                     

                                                                                  Bolu Susu Merapi Yang Unik, Lezat dan Bergizi

Susu memiliki banyak fungsi dan manfaat bagi tubuh manusia. Untuk usia produktif, susu membantu pertumbuhan mereka, sedangkan untuk orang lanjut usia, susu membantu menopang tulang agar tidak keropos. Namun sayangnya tidak semua orang senang dan mau minum susu. Bahkan ada beberapa orang yang muntah saat minum susu
Berdasarkan penelitian ahli gizi, terdapat banyak manfaat susu, antara lain : meningkatkan kekuatan tulang, menjaga kesehatan gigi, membantu pembentukan otot, membantu menjaga berat badan, menurunkan resiko terjadinya kanker usus besar dan rektum, membantu menjaga hidrasi tubuh, menurunkan kadar kolesterol, membuat otot dan saraf yang tegang menjadi rileks, membantu mengatasi gejala gangguan lambung, dan menurunkan stres akibat premenstrual dan sumber tenaga.
Melihat besarnya manfaat susu dan kenyataan pengkonsumsi susu di masyarakat, maka Bolu Susu Merapi hadir untuk mengolah susu menjadi produk menarik, sehingga semua orang tanpa batas usia dapat mengkonsumsinya.  Dengan bahan dasar susu asli berkualitas yang diambil dari peternakan sapi di kawasan Merapi Yogyakarta dan sekitarnya, membuat bolu ini menjadi makanan sehat dan dijadikan pilihan utama untuk memenuhi gizi yang dibutuhkan tubuh manusia.

                                                        Ada dua varian rasa, Bolu Susu Coklat dan Bolu Susu Vanilla

Untuk tahap pertama ada dua varian rasa, yakni Bolu Susu Coklat dan Bolu Susu Vanilla, yang akan diluncurkan saat Grand Launching pada hari Minggu, 6 Mei 2018 di Atrium Lippo Plaza Yogyakarta. Acara yang berlangsung dari jam 10:00 sampai 21:00 tersebut, akan disajikan serangkaian acara menarik dan berbagai macam lomba. Rangkain acara antara lain : Coloring Competition bagi anak-anak, Push Bike Competition bagi anak-anak, Zumba Dance, Selling and Sampling Product dan perfomance musisi lokal untuk mengisi acara dan panggung hiburan. Juga akan diumumkan para pemenang Blog Contest, Photo Contest dan Video Contest yang rangkaian acaranya sudah dimulai saat Media Gathering & Pers Conference Launcing Produk “Bolu Susu Merapi” pada hari Kamis, 3 Mei 2018.
Di hadapan peserta Media Gathering & Pers Conference Launcing yang digelar di Sinergi Co-Working Space, Demangan, Yogyakarta tersebut, Owner Bolu Susu Merapi, Anggia Pino menyampaikan bahwa nama “Merapi” pada bolu buatannya tersebut terinspirasi dari area Merapi yang sudah mendunia dan menjadi salah satu ikon kebanggaan Yogyakarta dan Jawa Tengah. Di kawasan tersebut terdapat peternakan dan penghasil susu sapi yang berkualitas.

                                                  Kemasan Bolu Susu Merapi Yang Elegan

Bolu Susu Merapi merupakan merk kue buatan orang Yogyakarta asli, dengan harga terjangkau, namun tetap dengan cita rasa berkualitas. Dengan kandungan 100 gram susu sapi murni setiap kemasan 1 box, membuat banyak orang menyebutnya “Gantinya Minum Susu”. Sangat tepat bila dikatakan bahwa bolu ini cocok dikonsumsi segala usia. Bahkan bagi pecinta susu yang tidak sempat menyeduhnya dengan alasan kesibukan atau orang yang tidak/kurang cocok minum susu secara langsung, tetap dapat menikmati khasiat susu berbentuk bolu ini.

1 komentar:

Mencontoh Kehidupan Nabi Muhammad SAW

  Pada tahun ini, Maulid Nabi Muhammad SAW jatuh pada hari Kamis, 28 September 2023 yang bertepatan dengan tanggal 12 Rabiul Awal 1445 H . ...