Jumat, 04 Mei 2018

Bolu Murah Kualitas Mewah


Bolu menjadi makanan ringan bagi masyarakat yang sudah dikenal bertahun-tahun. Biasanya dikonsumsi untuk camilan di rumah, sajian kepada tamu atau saat acara-acara pertemuan RT, kantor dan sejenisnya. Mereka memilihnya karena bolu dianggap lebih praktis dan mudah didapat.

                                                                   Penyajian Yang Praktis

Hingga saat ini sudah terdapat banyak varian rasa dan harga yang tersedia di pasaran. Secara garis besar, semakin mahal harganya akan semakin tinggi kualitas bolu yang akan didapat. Hal ini berbeda dengan kehendak kebanyakan masyarakat yang selalu menginginkan harganya murah, tetapi mendapatkan bolu berkualitas.

                                                              Ada Dua Varian : Bolu Susu Coklat dan Bolu Susu Vanilla

Untuk menyikapi kehendak masyarakat seperti tersebut terakhir ini, Bolu Susu Merapi hadir di Yogyakarta. Dalam pembuatannya membutuhkan riset berbulan-bulan agar didapatkan bolu berkualitas terbaik dan tetap memenuhi gizi yang dibutuhkan manusia, namun harganya bisa terjangkau masyarakat segala usia dan strata sosial. Berdasarkan komposisi yang terkandung di setiap kemasan yang terdiri dari : telur, tepung terigu, susu, gula dan keju, maka bolu ini sering disebut “Gantinya Minum Susu”.
Sengaja terdapat kata Merapi, karena terinspirasi dari area Merapi yang sudah mendunia dan menjadi salah satu ikon kebanggaan Yogyakarta dan Jawa Tengah. Di kawasan tersebut terdapat peternakan dan penghasil susu sapi yang berkualitas. Untuk produk perdana terdapat dua varian rasa yakni Bolu Susu Coklat dan Bolu Susu Vanillla.
Selain menjaga kualitasmya, Bolu Susu Merapi juga dikemas dalam wadah yang elegan. Melihat sekilas kemasan secara visual, terkesan harganya mahal, namun ternyata hanya dibanderol Rp. 28.000 setiap boxnya. Sebuah harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat ditengah-tengah segala kebutuhan sehari-hari yang harganya cenderung tinggi. Tidak mengehrankan apabila banyak orang menyebutnya bolu murah kualitas mewah.

                                                                                  Kemasan Sangat Elegan

         Hal ini sesuai dengan misi Anggia Pino, owner Bolu Susu Merapi, yang ingin berbagi secara tulus kepada masyarakat dengan mengusung tagline Berbagi Dengan Hati. Womenpreuneur asli Yogyakarta ingin memberikan yang terbaik kepada tanah kelahirannya dengan kemampuan dan keahlian yang dimiliki saat ini. Diperkuat oleh bagian nutrisi Bolu Susu Merapi, Sandi, yang membuat kandungan 100 gram susu sapi murni setiap kemasan 1 box, sehingga bolu ini dapat memenuhi nutrisi harian
Bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya yang ingin mengenal lebih dekat Bolu Susu Merapi, dapat mengikuti Grand Launching pada hari Minggu, 6 Mei 2018 di Atrium Lippo Plaza Yogyakarta. Acara yang berlangsung jam 10:00 - 21:00 tersebut memberi kesempatan beli 1 dapat 1 dan masih mendapatkan kupon doorprize untuk berkesempatan meraih hadiah sepeda motor, mesin cuci, kulkas dan masih banyak lagi.
Selain dapat menikmati bolu juga disuguhi berbagai macam lomba dan acara menarik. Antara lain : Coloring Competition bagi anak-anak, Push Bike Competition bagi anak-anak, Zumba Dance, Selling and Sampling Product dan perfomance musisi lokal untuk mengisi acara dan panggung hiburan. Sebagai penutup acara akan diumumkan para pemenang Blog Contest, Photo Contest dan Video Contest

Rumah Produksi Bolu Susu Merapi :
Jalan Palagan, Desa Tegalsari, Gg Makan, No 100, Sleman, Yogyakarta.
Informasi lebih detail :
FansPage: Bolu Merapi
Instagram: @BoluMerapi
CustomerService: 08112744499
Website: bolumerapi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mencontoh Kehidupan Nabi Muhammad SAW

  Pada tahun ini, Maulid Nabi Muhammad SAW jatuh pada hari Kamis, 28 September 2023 yang bertepatan dengan tanggal 12 Rabiul Awal 1445 H . ...